Rekomendasi Platform Trading Crypto Terbaik dan Terpercaya

Platform Trading Crypto – Perlu Anda ketahui bahwa mata uang crypto mempunyai banyak jenis. Salah satu yang paling populer serta memiliki supply paling tinggi yaitu Bitcoin. Nah, apabila Anda tertarik untuk melakukan investasi pada aset crypto, pastikan Anda mengecek terlebih dahulu platform trading crypto terbaik berikut.

Beberapa tahun terakhir ini, banyak orang yang memperbincangkan mengenai mata uang crypto atau cryptocurrency. Hal ini disebabkan karena crypto saat ini termasuk dalam jenis investasi jangka panjang, selain saham dan juga emas.

Rekomendasi Platform Trading Crypto Terbaik dan Terpercaya
Pixabay.com

Deretan Platform Trading Crypto Terbaik dan Terpercaya

Dewasa ini, popularitas dunia trading semakin berkembang di kalangan para investor. Bagaimana tidak? Sekarang ini, banyak sekali orang yang melakukan trading crypto, mulai dari Bitcoin, Dogecoin, Binance Coin, Ethereum, dan yang lainnya.

Selain itu, hal tersebut juga didukung dengan banyak tersedianya pilihan platform untuk jual beli crypto yang dapat Anda gunakan dengan mudah untuk melakukan trading. Prospek Bitcoin untuk 10 tahun kedepan dinilai cukup cerah, sehingga banyak orang yang dapat memperoleh profit dengan jual beli cryptocurrency.

Perlu aplikasi trading crypto untuk Anda dapat membelinya. Nah, kali ini kita akan membahas rekomendasi platform jual beli crypto terbaik dan terpercaya yang dapat Anda coba.

TokoCrypto

TokoCrypto merupakan salah satu aplikasi untuk melakukan trading crypto yang legal dan sekarang ini beroperasi di Indonesia. Aplikasi tersebut sudah beroperasi sejak tahun 2017 serta berada di bawah naungan PT. Crypto Indonesia. Hingga kini sudah lebih dari 70.000 user, memakai dan juga terdaftar di dalam aplikasi crypto ini.

Bagi Anda yang tertarik ingin mencoba, untuk mengaksesnya prosesnya terbilang cukup mudah. Anda bisa mendapatkan aplikasinya melalui Play Store maupun App Store. Akan tetapi, apabila Anda lebih suka memakai website, Anda dapat langsung mengunjungi website resmi TokoCrypto.

Proses jual beli yang terjadi di TokoCrypto sudah terverifikasi. Selain itu juga telah terdaftar dan diawasi langsung oleh Kominfo serta Bappebti. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir ketika mencoba trading crypto di platform ini, sebab prosesnya efisien dan terjamin keamanannya.

Indodax

Platform trading crypto selanjutnya yaitu Indodax. Memiliki reputasi yang baik dan juga pilihan banyak fitur. Indodax merupakan salah satu aplikasi trading crypto terbaik yang ada di Indonesia. Jaminan secara resmi legalitas Indodax, karena telah terdaftar di BAPPEBTI serta telah mendapatkan izin dari OJK.

Aplikasi tersebut mempunyai fitur analisa chat yang berbeda dengan aplikasi trading crypto lainnya. Fitur ini sangat bermanfaat bagi Anda para pemakai aplikasi Indodax ini.

Pada pemakaiannya, Indodax juga dibekali dengan variasi aset crypto yang beragam, mulai dari UNI, RVN, COTI, ADA, serta masih banyak lagi. Indodax ini dikenal dengan keunggulannya dalam pemakaian beberapa perangkat untuk satu akun. Selain itu, aplikasi tersebut juga dapat dilakukan selama 24 jam nonstop setiap harinya.

Pintu

Aplikasi trading crypto terbaik bagi para pemula yaitu pintu. Desain aplikasi Pintu cukup simpel dan mudah untuk Anda gunakan. Layanan tersebut diciptakan serta dikelolah oleh PT Kemana Saja dan juga mudah dibuat oleh siapapun.

Pada pemakaiannya, deposit yang Anda butuhkan pun terbilang cukup ringan, sehingga semua kalangan dapat mencoba untuk membuat akun Pintu tersebut.

Zipmex

Aplikasi Zipmex ini saat ini sudah berada di wilayah Asia Tenggara, yang mana sekarang ini telah ada di empat negara mulai dari Indonesia, Australia, Thailand, serta Singapura.

Zipmex terkenal mempunyai tingkat keamanan yang cukup tinggi serta telah terdaftar BAPPEBTI. Aplikasi ini juga bisa menyimpan asuransi yang nominalnya dapat mencapai 100 USD.

Luno

Platform trading crypto berikutnya adalah Luno. Luno dikenal sebagai salah satu platform trading yang cukup menarik dan sangat mudah. Depositnya pun tergolong sangat ringan, yakni sejumlah 50 ribu saja.

Akan tetapi, hal yang menjadi kekurangan aplikasi Luno ini yaitu proses transfer bank dan verifikasi foto yang terbilang agak sulit dan kurang fleksibel. Sehingga, tidak dapat dilaksanakan dalam waktu yang cepat.

Binance

Binance merupakan salah satu aplikasi trading crypto terbaik karena mempunyai rating yang cukup tinggi dan juga memiliki reputasi secara global. Aplikasi tersebut dapat dengan mudah Anda temukan di App Store maupun Playstore. Bahkan mereka juga mempunyai koin sendiri yakni Binance Coin.

Rekeningku

Aplikasi tersebut mengalami peningkatan popularitasnya pada tahun 2021. Melalui tampilannya yang simple serta mudah dipakai dan juga banyak pilihan fitur, aplikasi Rekeningku menjadi aplikasi jual crypto terbagus sekarang ini.

AdapunĀ  keunggulan yang dimiliki Rekeningku misalnya one stop service untuk tiap-tiap aset digital investornya. Aplikasi tersebut juga menghadirkan lebih dari 40 jenis aset yang tidak sama.

Jangan sampai Anda melewatkan momentum trading crypto yang sekarang ini sedang naik daun ya! Beberapa rekomendasi platform trading crypto diatas dapat Anda jadikan referensi dalam memilih aplikasi jual beli crypto terbaik dan terpercaya.

Rekomendasi Platform Trading Crypto Terbaik dan Terpercaya

Post Comment